• 0811-2951-227
  • kontak@bergitar.com
/storage/photos/1/Post/amplifier-756321_1280.jpg

Pedal Gitar Entry-Level di Indonesia Mulai 300 Ribuan

Pedal gitar memang tidak bisa dilepaskan dari para gitaris demi mendapatkan sound yang diinginkan.

Pedal gitar memang tidak bisa dilepaskan dari para gitaris demi mendapatkan sound yang diinginkan. Namun brand terkenal seperti fender, boss, atau pun Electro Harmonix cukup menguras kantong sementara budget terbatas. Kini beberapa brand menawarkan harga miring dengan sound yang tidak kalah dengan brand legendaris.

 

Analog

Joyo

Brand ini diperkenalkan dengan meng-endorse salah satu gitaris ternama, Iga Massardi, gitaris Barasuara. Ia pun mengakui sekalipun dengan harga murah sound yang dihasilkan tidak kalah. Salah satunya seri Joyo Vintage Overdrive yang menurutnya berhasil mengkloning pedal legendaris Ibanez Tube Screamer.


Behringer

Brand ini selain mengeluarkan banyak produk sound system juga mengeluarkan produk pedal guitar analog. Beragam pedal mulai dari overdrive, chorus, sampai equalizer pun ada. Brand ini banyak mengkloning pedal Boss dengan selisih harga yang cukup signifikan. Jika kalian tidak memiliki budget banyak namun tetap ingin punya pedalboard analog, Behringer menjadi pilihan. Brand ini juga menyediakan accessories pedalboard beserta power supply.


 

Digital

Zoom G1X Four

Pedal gitar ini termasuk yang memiliki fitur cukup lengkap mulai dari 70+ Effects, 13 Amp Models, 68 Drum Patterns, Looper, dan Expression Pedal. Pengguna pun dapat meracik tiap komponen tersebut untuk menghasilkan sound signature mereka sendiri. Berbagai preset yang mengkloning sound gitaris dunia pun ada.


Nux MG-100

Seri ini juga tidak kalah lengkap. Setidaknya ada 58 effects, 13 classic amp, and 11 speaker cabinet yang bisa dirangkai untuk menghasilkan sound tertentu. Ada pula 72 preset yang secara instan bisa langsung digunakan. Berbagai fitur pun membuat pedal ini cukup menyenangkan untuk menambahkan warna pada sound gitar kalian.


Mooer GE100

Pedal multieffect ini menawarkan 8 modul dan 66 tipe effect. Ada pula 23 drive sound dengan 7 amp simulator legendaris. Lalu 80 Factory preset patches & 80 User patches membuat pedal ini semakin lengkap.


You need to Login OR Register for comment.

Comments (0)

Recent post

/storage/photos/1/Post/amplifier-756321_1280.jpg
/storage/photos/1/Post/post ig 2.jpg
/storage/photos/1/Post/guitar-4250161_1920.jpg